Paket Fair N Pink Ampuh Memutihkan Wajah dan Badan


Fair N Pink Original 100% - Free Ongkir 1 Paket

Apakah ada bahaya fair n pink dan bagaimana testimoni, harga dan efek sampingnya bagi kulit? Pada kesempatan kali ini akan kami berikan review paket dari fair n pink cc cream untuk wajah, body serum dan juga fantasia soap serta brightening black soap. Seperti kebanyakan paket perawatan wajah pada umumnya, fair n pink ini merupakan paket perawatan secara menyeluruh, mulai dari sabun, cream dan serum.

Dengan harga yang terjangkau di tiap paketnya maka mampu menjangkau setiap lapisan masyarakat yang ingin mendapatkan paket perawatan wajah kelas eksklusif yang ramah dikantong. Hal ini menjadi salah satu kelebihan yang di tonjolkan oleh produsen Fair N Pink tersebut. Maka kali ini kami akan membahas semua aspek tentang Fair N Pink, mulai dari harga, manfaat dan testimoninya.


Fair N Pink Fantasia Soap

Review Fair N Pink Body Serum

Review pertama dari Fair N Pink Body Serum. Merupakan serum kecantikan yang mampu meremajakan kulit dan membuatnya nampak awet muda, Selain itu serum ini akan membuat kulit anda menjadi semakin bersinar dan terlihat putih. Selain itu body serum ini memiliki kelebihan yaitu kandungannya yang alami dan terbuat dari bahan-bahan yang alami. Namun tidak hanya itu bahwa sudah banyak dari konsumen kami yang sudah membuktikannya dan silakan cek di testimoni ya...

Efek Samping Fair N Pink

Apakah Fair N Pink mempunyai efek samping yang berbahaya? Tidak bisa dipungkiri memang banyak dari para konsumen yang menanyakan hal ini dan kabar baiknya anda akan dilayani oleh admin kami secara maksimal dan ramah. Segala bentuk pertanyaan dari efek samping fair n pink ini sebisa mungkin akan kami jawab karena memang hal ini merupakan faktor utama untuk mengaplikasikan produk kosmetik ini terhadap wajah anda, jika tidak cocok maka akan merugikan anda sendiri tentunya. Secara garis besar bahwa produk fair n pink ini aman dan tanpa efek samping.


Fair N Pink DD Cream

Harga Fair N Pink

Berikut daftar harga produk Fair N Pink yang bisa anda ketahui agar anda tidak merasa tertipu dengan harga yang mahal, karena memang harga jual sudah disesuaikan dari pihak pabrik.

  • Harga Fair N Pink Complete Care Cream : Rp 140.000,-
  • Harga Fair N Pink DD Cream : Rp 120.000,-
  • Harga Fair N Pink Brightening Black Soap : Rp 50.000,-
  • Harga Fair N Pink Fantasia Soap : Rp 60.000,-
  • Harga Fair N Pink Whitening Body Serum 120 ml : Rp 110.000,-
  • Harga Fair N Pink Whitening Body Serum 160 gr : Rp 140.000,-
Itulah beberapa macam produk kosmetik dari Fair N Pink beserta harga dari masing-masing produknya, silakan anda memilih sesuai kebutuhan anda. Oiya untuk sekedar informasi, bagi anda yang ingin membeli produk Fair N Pink paket tentu harga akan lebih hemat.

Fair N Pink Brightening Black Soap

Testimoni Fair N Pink

Testimoni Fair N Pink
Testimoni Fair N Pink

Testimoni Fair N Pink
Testimoni Fair N Pink 
Testimoni Fair N Pink
Testimoni Fair N Pink

Jual Fair N Pink Murah

Bagi anda yang ingin membeli produk dari Fair N Pink, anda bisa menghubungi admin kami dengan menyebutkan pesanan yang di inginkan serta lokasi anda, kemudian dengan segera admin kami akan memberikan informasi mengenai ongkos kirim, jumlah yang harus dibayar serta no rekening. Terima kasih anda sudah mempercayakan kepada kami.

Produk yang kamu cari :

  • bahaya fair n pink
  • testimoni fair n pink
  • harga fair n pink
  • efek samping fair n pink
  • fair n pink review
  • fair n pink cc cream
  • review fair n pink body serum
  • fair n pink skin whitening

0 Response to "Paket Fair N Pink Ampuh Memutihkan Wajah dan Badan"

Post a Comment